Petualangan Abot dan Bung Terhenti, 13 Paket Sabu Disita Polisi

Usai sudah petualangan Riswanto alias Abot (27) dan Mardani alias Bung (26) terduga pengguna dan pengedar narkoba jenis sabu.

Petualangan Abot dan Bung Terhenti, 13 Paket Sabu Disita Polisi
tribunnews
ilustrasi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthony Ramli

BANGKAPOS.COM -- Usai sudah petualangan Riswanto alias Abot (27) dan Mardani alias Bung (26) terduga pengguna dan pengedar narkoba jenis sabu.

Keduanya mungkin tak menyangka, jika gerak-gerik nya telah dipantau satuan reserse narkoba Polres Bangka Selatan pimpinan AKP Satriadi.

Keduanya di tangkap dalam penggerbekan dari sebuah rumah dikawasan jalan Air Lingge, Kelurahan Teladan, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Rabu (31/10/2018) dini hari tadi.

Dari tangan keduanya, polisi mengamankan barang bukti 10 paket kecil sabu berat bruto 1,76 grm, 3 paket kecil sabu berat bruto 1,03 gram, 4 plastik klip kecil kosong, 5 buah potongan pipet warna hujau dan 5 buah potongan pipet warna putih.

"Sekitar jam 00.30 wib tadi malam, anggota mendapatkan informasi daribahwa dirumah salah satu warga di Jalan teladan Air Lingga sering terjadi transaksi narkoba. Dari situ anggota langsung melakukan penyelidikan lebih lanjut dan sekitar jam 02.30 wib langsung melakukan penggerebekan dirumah dan menyita barang bukti 13 paket sabu-sabu. Sebagian sudah dikemas dalam plastik klip dan siap di edarkan," ujar Satriadi mewakili Kapolres AKBP Aris Sulistyono SH, MH, Rabu (31/12/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved