Waktu Operasi Zebra Menumbing 2018 Tak Menentu, Bisa Pagi atau Sore Hari

30 personel Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang, dilibatkan dalam Operasi Zebra Menumbing 2018.

Waktu Operasi Zebra Menumbing 2018 Tak Menentu, Bisa Pagi atau Sore Hari
Bangka Pos/Ira Kurniati
Personel Satlantas Pangkalpinang yang sedang mengurusi mencatat bukti pelanggaran sejumlah pengendara sepeda motor, Rabu (31/10/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - 30 personel Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang, dilibatkan dalam Operasi Zebra Menumbing 2018. Giat kepolisian ini dilaksanakan selama 14 hari, terhitung sejak 30 Oktober hingga 12 November 2018.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pangkalpinang, AKP Heriyanto mengatakan operasi zebra menumbing dilaksanakan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya dan meningkatnya kepatuhan pengendara terhadap aturan lalu lintas.

"Dengan adanya operasi zebra menumbing ini, diharapkan angka kecelakaan menurun. Serta hal-hal yang berakibat fatal di jalan raya bisa ditekan," ujar AKP Heriyanto kepada bangkapos.com, Rabu (31/10/2018).

Heri mengatakan razia dilaksanakan pada pagi hari, bahkan bisa saja pada sore, tergantung kondisi cuaca.

Jajarannya tak sebatas melihat pelanggaran yang dilakukan kendaraan roda dua, pada operasi zebra ini juga ditujukan pada semua kendaraan, baik itu roda empat, maupun kendaraan yang memilliki roda lebih dari empat

Penulis: Ira Kurniati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved