Yamaha Babel Turut Memeriahkan Acara HUT SMAN 1 Jebus Ke-24

CV Sumber Jadi, Main Dealer Yamaha Bangka Belitung turut memeriahkan acara Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 1 Jebus ke-24

Yamaha Babel Turut Memeriahkan Acara HUT SMAN 1 Jebus Ke-24
Bangkapos/Yudha Palistian
CV Sumber Jadi, Main Dealer Yamaha Bangka Belitung memberikan bantuan serta turut memeriahkan acara Hari Ulang Tahun (HUT) SMAN 1 Jebus ke-24. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM -- CV Sumber Jadi, Main Dealer Yamaha Bangka Belitung turut memeriahkan acara Hari Ulang Tahun (HUT)  SMAN 1 Jebus ke-24 di halaman lapangan bola kecamatan Jebus,  Rabu (31/10/2018).

Ribuan murid dari tingkat SD, SMP hingga SMA se-kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat memadati lapangan bola jebus dalam rangka memeriahkan kegiatan tersebut.

Direktur CV Sumber Jadi Babel, Hartono,  mengatakan sangat mengapresiasi acara tersebut terbukti dengan Yamaha  menjadi sponsor utama dalam kegiatan itu.

"Selain itu, kami memberikan bantuan untuk pembuatan perpustakaan disekolah itu juga dengan anggraan berkisar Rp 20 juta," ungkapnya.

Kepala Sekolah SMAN 1 Jebus, Kusmiati, mengatakan berterimakasih kepada pihak yang sudah membantu, sehingga kegiatan itu berjalan dengan lancar.

"Semoga prestasi sekolah kami tidak hanya mencapai tingkat provinsi saja tetapi bisa ke nasional. Memang sebelumnya perpustakaan kami  terkendala dengan luasnya yang tidak mencapai standarisasi sehingga tak bisa diperlombakan ke nasional," jelasnya.

Dengan bantuan dari Yamaha, semoga kedepannya kami bisa mengapresiasi dengan baik dan menjalankan amanah dengan sebagaimana mestinya. 

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved