Wagub Babel Melantik Dua Pejabat Eselon II

Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah kembali melantik dua orang pejabat Eselon II Pemprov Babel, Kamis (1/11/2018).

Wagub Babel Melantik Dua Pejabat Eselon II
Bangka Pos/Krisyanidayati
Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah kembali melantik dua orang pejabat eselon II di lingkungan Pemprov Babel, Kamis (1/11/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM - Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Abdul Fatah kembali melantik dua orang pejabat Eselon II Pemprov Babel, Kamis (1/11/2018).

Pejabat yang dilantik Yuniar menjabat sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan di Setda Babel. Sebelumnya, ia menjabat sebagai pelaksana pada bagian umum dan rumah tangga setda kabupaten Bangka.

Pejabat lain yang dilantik, ialah Staf Ahli Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Setda Babel, Toni Batu Bara yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Dinas Pertanian Babel.

Dua pejabat yang dilantik ini berdasarkan Keputusan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung nomor: 188.44/830/BKPSDM/2018 tanggal 31 Oktober 2018.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Babel, Sahirman Jumli mengatakan pelantikan ini sudah melakukan proses lelang jabatan sejak beberapa bulan yang lalu.

"Mereka yang terpilih ini sudah melalui proses open biding, dan sudah mendapatkan rekomendasi dari KASN, dan sebelumnya jabatan ini memang kosong," kata Sahirman, Kamis (1/11/2018).

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved