Setir Mobil dalam Kondisi Sakit, Alhuda Tabrak Batang Pohon

Sebuah mobil jenis Honda Freed dengan nomor polisi BN 1241 PS yang dikemudikan Alhuda, menabrak batang pohon yang berada di tepi jalan

Setir Mobil dalam Kondisi Sakit, Alhuda Tabrak Batang Pohon
Bangkapos/irakurniati
IGD Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Pulau Bangka, Kelurahan Air itam, Pangkalpinang, Jumat (2/11/2018). Sebuah mobil jenis Honda Freed dengan nomor polisi BN 1241 PS yang dikemudikan Alhuda, menabrak batang pohon yang berada di tepi jalan.

Alhuda kemudian langsung dilarikan ke IGD Rumah Sakit Bakti Timah Pangkalpinang.

Saat ditemui bangkapos.com, suami Alhuda, Feri mengatakan istrinya memang dalam kondisi sakit beberapa waktu terakhir. Namun tetap memaksakan untuk bekerja dengan menyetir kendaraan sendiri.

Kecelakaan tersebut dialami Alhuda saat dalam perjalanan dari rumahnya di kawasan Bukit Baru, menuju kantornya di Bappeda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Tadi pagi saya kira dia sudah mendingan. Soalnya dia tidak mengeluh sakit. Kebetulan saya juga tidak bisa mengantar tadi." ujar Feri, ditemui di RSBT Pangkalpinang, Jumat (2/11/2018).

Menurut keterangan Alhuda yang diceritakan Feri, pada saat kejadian istrinya itu sempat mengalami pusing dan penglihatannya langsung gelap, sehingga tak terelakkan menabrak batang pohon di tepi jalan itu.

Feri mengaku, Alhuda hanya mengalami luka lecet ada bagian pinggang. Namun kondisinya dalam keadaan baik dan masih sadarkan diri.

Sementara itu, Alhuda yang masih terbaring di tempat tidur IGD setempat enggan berkomentar banyak atas kejadian ini. Sedangkan mobil yang ia kemudikan mengalami rusak parah. 

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved