Wanita Ini Nyetir Sendiri dalam Kondisi Sakit hingga Mobilnya Terbalik, Warga Lihat Kepulan Asap

Mobil Honda Freed warna putih yang dikemudikan seorang perempuan mengalami kecelakaan tunggal, di ruas jalan Pulau Bangka.

Wanita Ini Nyetir Sendiri dalam Kondisi Sakit hingga Mobilnya Terbalik, Warga Lihat Kepulan Asap
WhatsApp/Via Krisyanidayati
Mobil Honda Freed mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pulau Bangka, Komplek Perkantoran Pemprov Babel, Pangkalpinang, Jumat (2/11/2018). 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Mobil Honda Freed warna putih yang dikemudikan seorang perempuan mengalami kecelakaan tunggal, di ruas jalan Pulau Bangka, Kelurahan Air itam  tak jauh dari pintu gerbang kompleks perkantoran Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, Jumat (2/11/2018).

Menurut saksi mata, Yosef, kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.40 WIB, dirinya mendengar dentuman mobil menabrak sebuah pohon di tepi Jalan Pulau Bangka. Yosef langsung keluar rumah dan mendapati seorang perempuan di dalam sebuah mobil yang telah terbalik.

"Saya dengar suara mobil dari arah sana (menunjuk ke arah gerbang kompleks Pemprov Babel--red). Pas saya lihat, mobilnya sudah terbalik. Ibu yang ada di dalam nangis dan minta tolong," kata Yosef saat ditemui bangkapos.com di lokasi kejadian.

Yosef juga melihat kepulan asap dari dalam mobil tersebut. Namun dirinya tak berani mengangkat mobil sendirian, hingga datang beberapa orang untuk membantu mengangkat mobil yang masih dalam posisi terbalik.

"Saya dibantu orang sekitar sini mengangkat mobil itu. Lalu ibu yang di dalam mobil keluar," tambahnya.

Yosef mengungkapkan, perempuan tersebut mengaku dirinya dalam kondisi sakit pada saat menyetir kendaraan, hingga akhirnya menabrak sebuah pohon.

Mobil Honda Freed itu pun ringsek dan dibawa ke bengkel. Sementara itu, korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved