Bank Sumsel Babel Gelar Edukasi Perbankan Jurnalis, Kenalkan BSB Cash

Puluhan jurnalis mengikuti Tur Edukasi Perbankan Jurnalis Tahun 2018 yang dilaksanakan Bank Sumsel Babel.

Bank Sumsel Babel Gelar Edukasi Perbankan Jurnalis, Kenalkan BSB Cash
Bangkapos.com/Edwardi
Kegiatan launching dan pembagian kartu pembayaran elektronik BSB Cash Bank Sumsel Babel kepada perwakilan peserta Gathering Edukasi Perbankan Jurnalis di Ayaartta Hotel Yogyakarta, Jumat (02/11/2018) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Puluhan jurnalis se Provinsi Sumatera Selatan dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti Tur Edukasi Perbankan Jurnalis Tahun 2018 yang dilaksanakan Bank Sumsel Babel selama 3 hari di Kota Yogyakarta Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jumat-Minggu (2-4/11/2018).

Faisol Sinin, Pemimpin SKH (Satuan Kesekretariatan dan Hukum) Bank Sumsel Babel mengatakan kegiatan ini merupakan gathering media yang digelar Bank Sumsel Babel dalam rangka memperkenalkan berbagai produk dan launching promo produk menjelang ulang tahun Bank Sumsel Babel kepada para jurnalis dan masyarakat.

"Alhamdulillah tahun ini kita bisa melaksanakan gathering media lagi, sebelumnya tahun lalu diadakan di Tanjungpandan Belitung tahun ini kita laksanakan di Kota Yogyakarta," kata Faisol Sinin saat membuka pelatihan Edukasi Perbankan Jurnalis di Ayaartta Hotel Malioboro Yogyakarta, Jumat (02/11/2018) malam.

Faisol Sinin mengatakan, selama ini Bank Sumsel Babel selalu disupport oleh banyak media lokal dan nasional.

"Untuk tahun 2018 ini karena anggaran yang terbatas kita berikan support berupa pemasangan iklan secara bergiliran, karena banyak media di Provinsi Sumsel dan Babel juga nasional yang sudah mensupport kita selama ini, terima kasih buat semuanya," tukasnya.

Pihak Direksi Bank Sumsel Babel mohon maaf malam tadi belum bisa bergabung, kemungkinan baru bisa hadir pada hari ini, karena acara bersamaan ada kegiatan Pekan Olahraga dan Seni IJK Sumsel.

Kegiatan launching dan pembagian kartu pembayaran elektronik BSB Cash Bank Sumsel Babel kepada perwakilan peserta Gathering Edukasi Perbankan Jurnalis di Ayaartta Hotel Yogyakarta, Jumat (02/11/2018) malam.
Kegiatan launching dan pembagian kartu pembayaran elektronik BSB Cash Bank Sumsel Babel kepada perwakilan peserta Gathering Edukasi Perbankan Jurnalis di Ayaartta Hotel Yogyakarta, Jumat (02/11/2018) malam. (Bangkapos.com/Edwardi)

Amrul Muslimin, Pemimpin SPM (Satuan Pemasaran) Bank Sumsel Babel mengatakan Bank Sumsel Babel saat ini sudah sangat jauh berubah dan sudah mengikuti tren perbankan nasional dan internasional.

"Jadi semua produk tren perbankan saat ini sudah ada di Bank Sumsel Babel, jadi sama dengan perbankan nasional yang besar, semua produk yang ada pada mereka juga ada di Bank Sumsel Babel," kata Amrul.

Amrul mengatakan, selama ini produk terbaru seperti BSB Cash atau e-money belum banyak terekpos ke masyarakat Sumsel dan Babel karena itu mohon teman-teman media bisa membantu memperkenalkan kepada masyarakat.

Halaman
12
Penulis: edwardi
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved