Bambang Patijaya Komitmen Bina Atlet Tenis Meja Muda Babel Agar Berprestasi

Menurutnya dengan program-program seperti kompetisi tenis meja itu, mendorong semangat masyarakat

Bambang Patijaya Komitmen Bina Atlet Tenis Meja Muda Babel Agar Berprestasi

BANGKAPOS.COM--Wakil Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Bambang Patijaya ikut membuka kompetisi Tenis Meja Bupati Cup 2018.

Bambang menegaskan pihaknya bersama KONI akan terus membantu dan membina para atlet Babel agar berprestasi.

Hal tersebut disampaikan Bambang dalam sambutannya saat membuka Bupati Cup 2018 Tenis Meja di GOR OROM, Sungailiat, Sabtu (3/11/2018).

Menurutnya dengan program-program seperti kompetisi tenis meja itu, mendorong semangat masyarakat untuk ikut menjadi atlet tenis meja.

"Kami akan terus membina dan dukung atlet-atlet Babel. KONI Babel memberikan apresiasi kepada Pemkab (Pemerintah Kabupaten) Bangka yang telah melaksanakan kejuaraan Bupati Cup 2018 ini," kata Bambang.

"Jadi mudah-mudahan kalau saya lihat ini banyak atlet-atlet muda adik-adik kita yang mugkin bisa kita terus bina menjadi atlet yang berprestasi," tambahnya.

Meski kata Bambang tenis meja belum masuk ke dalam jenis olah raga unggulan.

Namun dengan sering diadakannya acara kompetisi seperti Bupati Cup 2018 tersebut, dirinya yakin pamor tenis meja akan meningkat dan bisa melahirkan atlet-atlet membanggakan.

"Saya pikir ini apa yang dilaksanakan sudah merupakan sebuah upaya bagaimana melakukan pembinaan dan merupakan suatu hal positif untuk KONI Bangka dalam hal seleksi. Saya pikir ini suatu proses yang sangat baik," ungkapnya.

Oleh karena itu Bambang sekali lagi mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Pemkab Bangka dalam menyelenggarakan Bupati Cup Tenis Meja 2018 tersebut.

Ia berharap kompetisi itu menjadi hal yang positif dan bermanfaat bagi para atlet dan Babel tentunya.

"Mudah-mudahan di program ini ke depannya kami juga bisa menarik atlet-atlet tenis meja dalam program tersebut. Saat ini ada 2 yang jadi unggulan kita yakni panjat tebing dan atletik.

Nah mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa mengangkat pamor tenis meja. Kami apresiasi dan mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk mengejar prestasi dari pada atlet tenis meja di Babel," pungkas Bambang.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved