Lion Air Jatuh

Besok, Jasa Raharja Berikan Santunan Kepada Ahli Waris Karmin

Ia menyebutkan, ketika jenazah sudah diidentifikasi maka pihaknya akan langsung memproses pencarian santunan yang diberikan

Besok, Jasa Raharja Berikan Santunan Kepada Ahli Waris Karmin
bangkapos/deddy Marjaya
Pihak PT jasa Raharja Persero Cabang Kepulauan Bangka Belitung yang standby di Posko Terpadu Crisis Center Bandara Depati Amir Pangkalpinang Rabu (31/10/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Unit Operasional Jasa Raharja Bangka Belitung Cynthia, E.J mengatakan pihaknya akan memberikan santunan kepada korban PK-LQP dalam waktu 0 hari jika administrasi dari ahli waris sudah lengkap.

Ia menyebutkan, ketika jenazah sudah diidentifikasi maka pihaknya akan langsung memproses pencarian santunan yang diberikan.

"Pada hari diumumkan bahwa keluarga sudah teridentifikasi, pada hari itu juga kami proses pemberian santunan. Untuk pak Karmin artinya besok sudah kita proses," katanya di posko Crisis Center Depati Amir, Minggu (4/11/2018).

Ia mengatakan, pihaknya telah melakukan verifikasi korban yang berdomisili di Babel. Hal ini untuk mempercepat proses pemberian santunan.

"Kami sudah memperivikasi saudara Karmin dengan ahli waris berdomisili di Babel. Untuk proses pemberian santunannya dalam waktu 0 hari," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved