Komunitas Motor se-Belitung Bersama Berijo Official Bagikan Sembako

Jadi dalam kegiatan baksos ini kami bekerjasama dengan komunitas motor untuk menyampaikan bantuan kepada warga

Komunitas Motor se-Belitung Bersama Berijo Official Bagikan Sembako
posbelitung.co/dede s
Komunitas motor se-Belitu‎ng memberikan bantuan kepada salah seorang warga di Desa Air Saga, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Minggu (4/11/2018). 

Laporan Wartawan Pos Belitung Dede Suhendar

BANGKAPOS.COM, BELITUNG - Gabungan komunitas motor se-Belitung memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang tidak mampu.

Pecinta sepeda motor dari berbagai merek itu saling bahu membahu menyampaikan bantuan kepada di dua wilayah kabupaten.

Bantuan tersebut bersumber dari event mobile stage Djarum 10 titik yang diselenggarakan semenjak 9-21 Oktober lalu bekerjasama dengan Berijo Official.

Kegiatan yang dikemas sebagai wujud hiburan sekaligus penggalangan dana itu berhasil mengumpulkan donasi sejumlah Rp 5 juta.

"Jadi dalam kegiatan baksos ini kami bekerjasama dengan komunitas motor untuk menyampaikan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Alhamdulillah bantuan terkumpul atas donasi masyarakat yang kami kumpulkan dari event mobile stage," ujar Owner Berijo Official Feri Firdaus kepada posbelitung.co, Minggu (4/11/2018).

Ia mengatakan selaku penyelenggara event, pihaknya berusaha menggabungkan konsep hiburan sekaligus sosial.

Selain itu, dirinya juga ingin mengedukasi masyarakat bahwa komunitas motor merupakan kegiatan positif.

"Jadi event ini juga wadah silaturahmi dari para komunitas motor seperti Yamaha R15 Club Indonesia@Belitung, Vixion Belitung Club, Belitung Max Owners, Aerox 155 Riders Club Indonesia Belitung Chapter, Jupiter MX Belitung Community dan The Mukut Belitung," katanya.

Feri juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang ikut memberikan donasi selama event berlangsung. Dirinya berharap kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi seluruh kalangan.(*)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved