Panitia Seleksi CPNS Harus Bebas dari Intervensi

Panitia seleksi tes CPNS Kabupaten Bangka harus memiliki komitmen untuk telaksananya seleksi yang berjalan, tertib dan aman.

Panitia Seleksi CPNS Harus Bebas dari Intervensi
Bangkapos.com/Nurhayati
Akhmad Mukhsin 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pj Sekda Bangka Akhmad Mukhsin meminta panitia seleksi (pansel) tes CPNS Kabupaten Bangka 2018 memiliki komitmen agar seleksi CPNS berjalan tertib dan aman serta bebas intervensi.

"Saya ingatkan kepada pansel  yang terlibat dalam seleksi CPNS ini nantinya bebas dari intervensi dari pihak manapun," tegas Mukhsin saat membuka rapar koordinasi pelaksanaan tes CPNS Kabupaten Bangka Tahun 2018, Sabtu (3/11/2018) di SMKN 1 Sungailiat.
Dia mengingatkan siapapun diluar petugas yang sudah ditentukan dilarang masuk ke ruang tempat pelaksanaan seleksi.

Mukhsin menilai dalam pelaksanaan seleksi CPNS sangat dibutuhkan peran pengawas seleksi yang memiliki peranan peting dalam terlaksananya tes CPNS sesuai dengan petunjuk yang telah diberikan yakni sesuai dengan pembekalan melalui pelatihan yang telah diberikan untuk petugas penngawas seleksi tes CPNS.

Dia mengingatkan agar panitia dan pengawas seleksi CPNS harus mengikuti petunjuk - petunjuk sesuai arahan yang telah didapat

Sedangkan untuk menghindari dari hal - hal yang tidak diinginkan, termasuk diantaranya untuk menghindari terjadinya kebocoran soal, maka sesuai ketentuan lainnya yakni petugas seleksi, pengawas dan petugas yang sudah ditetapkan dilarang masuk ruangan seleksi tes CPNS.

Pelaksanaan seleksi CPNS di kabupaten Bangka juga akan dilakukan pemantauan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokasi RI.

Penulis: nurhayati
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved