Peserta Tes CAT SKD Pemprov Babel Harus Datang 60 Menit Lebih Awal

60 menit sebelum tes harus sudah di lokasi, ini akan kita gunakan untuk pengarahan, registrasi online difasilitasi oleh panitia

Peserta Tes CAT SKD Pemprov Babel Harus Datang 60 Menit Lebih Awal
Bangka Pos/Krisyanidayati
Kasubit Perencanaan dan Pengadaan Pegawai, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel, M Erisco Nurrahman. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung telah melakukan berbagai persiapan untuk pelaksanaan CAT Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2018 yang akan diselenggarakan di ruangan CAT Lantai 4 Kantor Gubernur Babel, Senin (5/11/2018).

Kasubit Perencanaan dan Pengadaan Pegawai, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Babel, M Erisco Nurrahman menyebutkan pihaknya sudah mempersiapkan baik sarana dan prasarana maupun kesiapan teknis.

"Saat ini kita masih tahap persiapan ruangan, komputer, jaringan. Kita sudah siapkan ruang tunggu, sebelum masuk ada penayangan video penggunaan cat," kata Erisco, Minggu (4/11/2018).

Ia mengingatkan agar para peserta datang tepat waktu, yakni 60 menit sebelum jadwal tes dengan membawa persyaratan yakni kartu tanda peserta dan KTP asli, serta menggunakan seragam hitam putih.

"60 menit sebelum tes harus sudah di lokasi, ini akan kita gunakan untuk pengarahan, registrasi online difasilitasi oleh panitia," katanya.

Diketahui esok Pemprov Babel akan melaksanakan tes CAT sebanyak empat sesi, dimana satu sesi terdiri dari 100 peserta.

"Sesi pertama mulai jam 08.00, sesi keempat mulai jam 16.00 WIB, satu sesi waktu mengerjakannya 90 menit," katanya.(*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved