Target Laba Bank Sumsel Babel Rp 420 Miliar Sudah Tercapai Oktober 2018

Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Argo mengatakan performance Bank Sumsel Babel pada tahun 2018 ini sangat baik.

Target Laba Bank Sumsel Babel Rp 420 Miliar Sudah Tercapai Oktober 2018
Bangkapos.com/Edwardi
Kegiatan launching dan pembagian kartu pembayaran elektronik BSB Cash Bank Sumsel Babel kepada perwakilan peserta Gathering Edukasi Perbankan Jurnalis di Ayaartta Hotel Yogyakarta, Jumat (02/11/2018) malam. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel, Antonius Prabowo Argo mengatakan performance Bank Sumsel Babel pada tahun 2018 ini sangat baik.

Target laba Bank Sumsel Babel yang seharusnya dicapai sampai bulan Desember 2018 nanti sebesar Rp 420 miliar ternyata sudah diselesaikan pada bulan Oktober ini.

"Pak Dirut kita pada saat kegiatan donor darah hari Senin lalu menyampaikan target laba 2018 sebesar Rp 420 miliar akan tercapai di Desember 2018, saya mendahului bahwa Oktober 2018 ini sudah kami capai, jadi kita masih punya waktu dua bulan untuk bisa berprestasi lebih baik lagi," kata Antonius saat acara jamuan makan malam Edukasi Perbankan Jurnalis di Restoran Sekar Kedaton Kota Gede Herritage Yogyakarta, Sabtu (03/11/2018) malam.

Dilanjutkannya, tentunya buat seluruh karyawan Bank Sumsel Babel dan para jurnalis se Provinsi Sumsel dan Babel diajak ikut berbangga kalau Provinsi Sumsel dan Babel memiliki bank pembangunan daerah yang bisa diandalkan dan dibanggakan.

"Saya mohon terus dukungannya dan selalu menjalin komunikasi, mohon kita ekpos sama-sama persaingan kita di market menjadi pemenang," ujarnya.

Ditambahkannya, secara tidak langsung Bank Sumsel Babel memiliki semboyan BSB Juara, harus menjadi juara semua.

"BSB Juara harus ada terus di hati kami, tentunya ada juga di hati bapak ibu para jurnalis dan masyarakat," harapnya.

Diakuinya, sangat senang bila diberikan nasehat dan masukan untuk pengembangan Bank Sumsel Babel saat ini dan selama-lamanya.

"Saya berharap Bank Sumsel Babel bisa terus maju dan berkiprah di masyarakat dengan mendapatkan dukungan dari bapak ibu para jurnalis sehingga Bank Sumsel Babel menjadi kebanggaan bagi kita semuanya," tukasnya.

Penulis: edwardi
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved