29 Peserta Belum Mengambil Nomor Tes SKD CPNS Bangka Barat

Pengambilan nomor ujian seleksi kompensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS), Kabupaten Bangka Barat telah usai dilakukan

29 Peserta Belum Mengambil Nomor Tes SKD CPNS Bangka Barat
Bangkapos/Nordin
Sekda Bangka Barat Yunan Helmi bersama kepala BKPSDMD setempat saat melihat tempat pengumuman hasil tes SKD CPNS 2018 diwilayahnya, 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM -- Pengambilan nomor ujian seleksi kompensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS), Kabupaten Bangka Barat telah usai dilakukan, Minggu (4/11/2018), Namun 29 peserta belum mengambil nomornya.

Kepala Dinas BKPSDMD Kabupaten Bangka Barat Heru Warsito, mengatakan 29 peserta ini tidak ada kabar, pihaknya sudah menunggu peserta hingga malam hari.

"Mereka (29 peserta-- red) ini masih bisa mengambil nomornya untuk ujian, asalkan jangan pas pelaksanaan ujian, jangan mepet-mepetlah intinya," sebut Heru kepada bangkapos.com, Senin (5/11/2018)

Heru melanjutkan, sesipertama ujian SKD tidak diikuti satu peserta dari 100 orang, karena alasan jadwal tes bertepatan dengan keberangkatan umrohnya. 

"Satu orang yang tidak hadir untuk sesi pertama ini," sebutnya

Sementara Sekda Bangka Barat, Yunan Helmi Helmi saat mengunjungi pelaksanaan tes di SMAN 1 Muntok mengatakan, pihaknya sudah melakukan fakta integritas bahwa pelaksanaan sesuai dengan prosedur SOP-nya.

"Kami sudah melihat dan mengecek peserta dan ke ruangan juga, alhamdulillah, semua baik termasuk servernya dan mudah-mudahan berjalan lancar," ungkapnya

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved