Lion Air Jatuh

Ahli Waris Karmin Terima Santunan Rp.50 Juta dari Jasa Raharja Babel

Jasa Raharja Cabang Provinsi Bangka Belitung menyerahkan santunan non tunai kepada ahli waris yang menerima pemulangan jenazah

Ahli Waris Karmin Terima Santunan Rp.50 Juta dari Jasa Raharja Babel
bangkapos/riki
Jasa Raharja Cabang Provinsi Bangka Belitung menyerahkan santunan non tunai kepada ahli waris yang menerimanya, Senin (5/11/2018) pada pemulangan jenazah penumpang pesawat Lion Air JT 610 , Karmin (68) warga Koba, Kabupaten Bangka Tengah yang berhasil diidentifikasi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM --  Jasa Raharja Cabang Provinsi Bangka Belitung menyerahkan santunan non tunai kepada ahli waris yang menerima pemulangan jenazah, pada Senin (5/11/2018) siang.

Penumpang pesawat Lion Air JT 610 tersebut bernama ,Karmin warga Koba, Kabupaten Bangka Tengah yang berhasil diidentifikasi.

Dalam proses penyerahan jenazah, pihak Jasa Raharja memberikan santunan pertamanya terhadap satu satunya warga Bangka Belitung yang berhasil diidentifikasi oleh tim DVI Polri melalui uji DNA.

Kepala Unit Operasional Jasa Raharja Cabang Bangka Belitung, Cynthia, memberikan langsung santunan kepada ahli waris yang dalam hal itu diwakili oleh anak kedua korban Sudiharto, berupa buku tabungan yang berisi saldo Rp 50 juta.

Sementara menurut Cynthia belum ada penambahan jumlah korban yang menjadi penumpang pesawat Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT 610 yang berasal dari Bangka Belitung. Saat ini jumlahnya masih 56 orang, belum ada penambahan dan sesuai dengan angka sebelumnya.

"Sampai saat ini masih 56 orang belum ada perkembangan dan penambahan lagi, sementara satu warga Babel yang berhasil di indetefikasi yaitu Karmin, sementara yang lainya belum, kita masih menunggu perkembanganya. Kepada pihak ahli waris sesuai peraturan menteri keuangan menerima nilai santunannya Rp 50 juta,"jelas Cynthia kepada wartawan, Senin (5/11/2018)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved