Lion Air Jatuh

Kapolda Babel Kunjungi Kediaman Bripka Rangga Korban Lion Air PK-LQP Penerbangan JT610.

Bripka Rangga Adiprana adalah satu dari anggota Polda Kepulauan Bangka Belitung yang menjadi korban musibah Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT 610.

Kapolda Babel Kunjungi Kediaman Bripka Rangga Korban Lion Air PK-LQP Penerbangan JT610.
bangkapos/Deddy Marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachri disambut orangtua Bripka Rangga Adiprana sat berkunjung Senin (5/11/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA  -- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachri Senin (5/11/2018) melakukan kunjungan ke kediaman Bripka Rangga Adiprana di kawasan Gabek Pangkalpinang.

Bripka Rangga Adiprana adalah satu dari anggota Polda Kepulauan Bangka Belitung yang menjadi korban musibah Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT 610.

Kehadiran Brigjen Pol Syaiful Zachri dan istri didampingi oleh Wakapolda Kombes Pol Djoko Erwanto dan para pejabat utama serta anggota Bhayangkari Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Kehadiran jajaran pejabat utama Polda Kepulauan Bangka Belitung ini disambut oleh orangtua Bripka Rangga Adiprana, istri dan anaknya.

"Kehadiran kita disini untuk menyampaikan duka yang mendalam semoga keluarga diberikan ketabahan dan berharap yang terbaik," kata Brigjen Pol Syaiful Zachri

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved