Riza Sidak ke Puskesmas, Minta Dokter Berikan Pelayanan Prima ke Masyarakat

Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Puskesmas, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan

Riza Sidak ke Puskesmas, Minta Dokter Berikan Pelayanan Prima ke Masyarakat
bangkapos/riki
Wakil Bupati Riza Herdavid 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Puskesmas, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Senin (5/11/2018) siang.

Dalam sidak tersebut, Riza di dampingi Plt BKPSDM Sumadi dan Kabag Humas dan Protokol Jumadil Akhir. Tiba di puskesmas, Riza meninjau satu persatu ruang perawatan puskesmas.

Selain itu, Riza juga tampak berbincang-bincang dengan sejumlah perawat dan pasien puskesmas.

" Asalamualaikum, sakit apa bu, dokter tolong di bantu layani ya. Ada kendala gak, kalau ada kasih tahu ke kami ya bu," ujar Riza menyapa salah satu pasien THT, Senin (5/11/2018) siang.

Selain itu, Riza juga menyempatkan diri berdialog dengan beberapa staf dan pegawai puskesmas. Bahkan Riza juga terlihat mengecek absensi pegawai puskesmas.

Dirinya berharap, tak ada persoalan baik sarana prasarana, stok obat serta pelayanan Puskesmas.

" Saya minta kalian kompak, kalau ada masalah internal silahkan lapor ke kami, istilahnya kami ini orang tua kalian, jadi kalau ada masalah silahkan adukan ke orangtua supaya bisa diselesaikan," imbuhnya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved