Lion Air Jatuh

Keluarga Resti Amelia Korban Lion Air PK-LQP Sudah Siapkan Pemakaman

Indra Putra kakak tertua almarhumah Resti Amelia mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan berbagai hal untuk penyambutan jenazah adiknya.

Keluarga Resti Amelia Korban Lion Air PK-LQP Sudah Siapkan Pemakaman
Bangkapos/Nordin
Warga mulai berdatangan ke rumah Alm. Resti Amelia salah satu korban pesawat Lion Air JT 610 di Desa Air Putih, Kecamatan Muntok, Selasa (6/11), 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKAPOS.COM  -- Indra Putra kakak tertua almarhumah Resti Amalia salah satu korban pesawat Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT610 mengatakan pihaknya sudah mempersiapkan berbagai hal untuk penyambutan jenazah adiknya.

Warga Air Putih Kecamatan Muntok, Bangka Barat ini, mengaku belum tahu persis jam berapa jenazah adiknya sampai di rumahnya. Tapi mereka sudah melakukan kontak dengan keluarganya yang di bandara Depati Amir Pangkalpinang.

"Kami sudah mempersiapkan berbagai hal untuk pemakaman almarhumah, tapi jam berapa sampainya ke Air Putih kami belum tahu, untuk penguburannya juga belum tahu pukul berapa," sebut Indra kepada bangkapos.com, Selasa (6/11/2018)

Indra menjelaskan, adiknya tersebut seorang yang bertanggung jawab dan perhatian terhadap keluarga. Dia juga suka menolong sesama.

"Kami hanya bisa ikhlas, kabar meninggalnya almarhumah kami dapatkan dari televisi, awalnya kami keluarga tidak tahu apa-apa," lanjutnya

Pantauan bangkapos.com, sekitar pukul 08.30 WIB, di rumah duka tampak warga mulai berdatangan, termasuk kepala dinas keluarga Berencana Bangka Barat, satuan Pamong Praja dan sebagainya. 

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved