TBBM Pertamina : Tidak Ada Temuan Kecurangan dalam Terra Mesin SPBU


Apabila ditemukan ada kecurangan pasti akan kami kenakan sanksi seperti PHO (provision handing over

TBBM Pertamina : Tidak Ada Temuan Kecurangan dalam Terra Mesin SPBU

Bangkapos/Yudha Palistian
?Salah satu SPBU di kawasan kota Pangkalpinang. 

 Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- TBBM Pertamina Pangkalbalam menyebutkan tidak ada temuan kecurangan yang dilakukan pihak SPBU, terkait sidak beberapa waktu lalu oleh pihak BPH Migas serta tim gabungan lainnya ke sejumlah SPBU di wilayah Bangka,  Selasa (6/11/2018).

Kepala Humas TBBM Pertamina Pangkalbalam, Denny SR, mengatakan memang yang melakukan inspeksi ke beberapa SPBU adalah dari tim pengawasan dari pihaknya, BPH Migas dan tim gabungan lainnya.

"Pengecekan dilakukan untuk mengecek  terra mesin SPBU. Hal ini dilakukan supaya BBM yang dikeluarkan sesuai dengan yang dibayar oleh masyarakat," paparnya kepada Bangkapos.

Denny menambahkan, hingga saat ini info yang kami dapatkan masih sesuai dengan ketentutan terra yang berlaku,  angka yang diterra sesuai dengan yang dibeli oleh konsumen.

"Apabila ditemukan ada kecurangan pasti akan kami kenakan sanksi seperti PHO (provision handing over/serah terima kontrak sementara) dan pemberhentian untuk penyaluran produk yang dilanggar," tegasnya.

Disisi lain, sejauh ini terra mesin SPBU masih sesuai kuantitas dan kuantiti dari hasil sidak yang dilakukan oleh Tim gabungan tersebut. (*)


Penulis: Yudha Palistian
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved