Total 2.700 Atlet Akan Ikuti Porprov V di Bangka Tengah

mereka mulai berdatangan pada 22 November ada, Sekolah sekolah yang akan menjadi tempat penginapan telah

Total 2.700 Atlet Akan Ikuti Porprov V di Bangka Tengah
Bangkapos/Riki Pratama
Maskot Porprov V 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Sebanyak 2.700 atlet akan hadir dan ambil bagian dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) V yang akan dilaksanakan pada 24 November 2018 mendatang.

Panitia Besar Bidang Pertandingan dan Perwasitan Porprov V, Win Iskandar, mengatakan sebanyak 2.700 atlet akan datang dan tinggal di sekolah sekolah yang ada di Kecamatan Koba dan Pangkalanbaru.

"Total peserta yang berlaga 2.700 orang dari semua Cabor yang ada di Babel akan hadir nanti, mereka mulai berdatangan pada 22 November ada, Sekolah sekolah yang akan menjadi tempat penginapan telah disiapkan seperti peralatan tidurnya termasuk tempat mandinya,"jelas Win kepada wartawan, Selasa (6/11/2018)

Win menambahkan, kemungkinan siswa akan mulai diliburkan pada 19 November nanti, karena akan dilakukan perapian dan pembersihan untuk tempat para atlet tidur.

"Lokasi sekolahnya ada 18 titik di Koba dan titik di Pangkalanbaru, di Kec Koba ada 14 cabor dan Pangkalanbaru sembilan cabor,"lanjutnya

Sementara, untuk wasit  ia mengatakan yang akan datang nantinya berjumlah 1.161 orang yang akan memimpin 23 cabang olahraga dalam Porprov V nantinya. 

"Kalau wasit mereka tanggal 22 ini sudah mulai hadir, baik dari pusat dan lokal kita menyiapkan penginapan mereka berbeda, ada di LPMP Provinsi, Badan Diklat, hotel Aksi, Sun hotel, dan Damain. Wasit totalnya  ada 1.161 orang yang menginap 507 orang, sisanya pulang pergi unuk 23 cabang olahraga,"lanjutnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved