Lion Air Jatuh

Hendra Apollo: Saya Memiliki Hubungan Emosional dengan Tesa Kausar

Hendra mengakui salah satu korban yang juga merupakan pegawai di kantor DPRD, Tesa Kausar, memiliki hubungan emosional yang dekat

Hendra Apollo: Saya Memiliki Hubungan Emosional dengan Tesa Kausar
Bangkapos/Putrie Agusti Saleha
Hendra Apollo menyerahkan Data Korban kepada pihak keluarga 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM - Prosesi pemberian jenazah korban pesawat Lion Air JT610 diwakilkan oleh Wakil Ketua 1 DPRD Provinsi Bangka Belitung, Hendra Apollo di Crisis Center Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Rabu (7/11/2018).

Hendra mengakui bahwa salah satu korban yang juga merupakan pegawai di kantor DPRD, Tesa Kausar, memiliki hubungan emosional yang sangat dekat dengan dirinya.

"Almarhum Tesa ini memiliki hubungan emosional yang kuat dengan saya, rumah kita berdekatan, bahkan 3 hari sebelum kejadian beliau sempat le rumah saya," ujar Hendra pada sambutannya.

Ia mengakui kejadian ini memberikan duka yang amat mendalam bagi pihak keluarga dan kerabat korban yang ditinggalkan.

"Kami sangat berduka, apalagi kami kehilangan 6 anggota dewan dari kader-kader terbaik kami. Semoga dibalik kejadian ini ada hikmah dari Allah SWT untuk keluarga yang ditinggalkan," harap Hendra.

Selanjutnya ia menyampaikan bahwa semoga keluarga tidak berlarut-larut dalam menghadapi duka ini.

Kemudian dalam kesempatan yang sama ia meminta kepada Manager Service Area Lion Air untuk melakukan perbaikan dalam pelayanan maskapai mereka.

"Kami berharap adanya perbaikan dari bentuk pelayanan oleh pihak maskapai Lion Air, agar tidak ada lagi kejadian yg sama terulang kembali, baik dari segi maintenance dan pelatihan terhadap pilot-pilotnya," ucap Hendra. 

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved