Ini Tips dari Deizam Peserta Seleksi CPNS di Bangka Barat Agar Lulus Passing Grade

Deizam Okrasio Berlian,seorang peserta tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Bangka Barat lulus Paasing Grade

Ini Tips dari Deizam Peserta Seleksi CPNS di Bangka Barat Agar Lulus Passing Grade
bangka Pos / Noordin
Deizam Okrasio Berlian (kiri) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS. BANGKA-- Deizam Okrasio Berlian, salah seorang peserta tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Bangka Barat, mengaku tidak menyangka hasil yang diterimanya.

Jumlah nilai yang diperolehnya yakni 356, TWK: 115, TIU: 90 dan TKP: 151. Diapun berhasil lulus passing grade yang telah ditetapkan.

" Persiapan saya tidak banyak, saya gempur belajar seminggu sebelum ujian dengan mengerjakan soal dan membaca soal-soal. Kalau di tes saya mengerjakan soal TKP dulu karena soalnya panjang-panjang," sebut pengambil formasi rekam medis dan informasi kesehatan ini kepada Bangkapos.com, Rabu (7/11)

Sementara Azhar Pratama, peserta lainnya yang lulus passing grade menyebutkan, dirinya tidak banyak persiapan mengikuti CPNS.

Hanya saja ia tekun berlatih soal-soal dan membaca.

" TKP itu cukup sulit dan menyita waktu, bagi teman-teman yang belum melaksanakan ujian harus pintar menganalisa, kemudian mengevaluasi pilihan yang tepat, terpenting adalah waktu harus kita dijaga jangan sampai ada soal yang tidak dikerjakan," sebut warga Simpang Teritip ini.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved