Lion Air Jatuh

Kritik Tony Purnama, Pelayanan Lion Air Dikeluhkan, Jasa Raharja Lebih Pro Aktif

Tony memberikan apresiasi atas kinerja dari Jasa Raharja yang kooperatif, melayani mendata para keluarga korban musibah

Kritik Tony Purnama, Pelayanan Lion Air Dikeluhkan, Jasa Raharja Lebih Pro Aktif
Bangka Pos / Hendra
Tony Purnama, Wakil Ketua DPRD Propinsi Bangka Belitung 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Ketua DPRD Propinsi Bangka Belitung, Tony Purnama mengkritik sikap dan pelayanan dari maskapai Lion Air kepada para keluarga korban.

Hal ini justru berbanding terbalik dengan sikap dan pelayanan dari Jasa Raharja. Mereka lebih kooperatif, datang ke rumah korban dan melakukan pendataan.

“Pihak Lion Air harusnya lebih humanis lah, lebih pro aktif untuk melayani para keluarga korban. Berbeda dengan Jasa Raharja, justru mereka lebih aktif, tidak seperti Lion Air,” kata Tony Purnama kepada bangkapos.com, Rabu (7/11/2018), malam.

Saat ini Ketua DPRD Babel Didit Srigusjaya dan beberapa anggota dewan lainnya masih berada di Jakarta. Hingga saat ini tetap memberikan pelayanan, memastikan hasil identifikasi para korban.

Tony memberikan apresiasi atas kinerja dari Jasa Raharja yang kooperatif, melayani mendata para keluarga korban musibah jatuhnya pesawat Lion Air.

Sejumlah pihak keluarga korban pun mengeluhkan pelayanan dari Lion Air saat di Jakarta. Informasi tentang korban pun kurang terbuka.

Malah pihak keluarga korban dan pendamping yang harus aktif mencari informasi terkait korban.

“Kita juga mendampingi para keluarga korban. Banyak keluhan yang mereka sampaikan terkait pelayanan pihak Lion Air ini. Harusnya mereka ikuti dong pelayanan seperti yang ditunjukkan oleh Jasa Raharja,” ujar Tony.

Untuk membantu informasi dan pelayanan kepada para keluarga korban, kata Tony di Jakarta juga ada posko bantuan dari Pemprov Babel dan Protokol Setwan DPRD Bangka Belitung.

“Keluarga korban bisa datang ke kita untuk menyampaikan aspirasi. Ada posko bantuan dari Pemprov Babel dan Protokol Setwan DPRD Babel. Posko kita siap memberikan pelayanan kepada para keluarga korban,” kata Tony Purnama.(*)

Penulis: Hendra
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved