Lion Air Jatuh

Paman Ungkap Percakapan Terakhir Cosa di Whatsapp, Karyawan PT. Timah Korban Lion Air PK-LQP

Karyawan PT. Timah, Cosa Riyanda Shaahab menjadi salah satu jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 yang berhasil diidentifikasi

Paman Ungkap Percakapan Terakhir Cosa di Whatsapp, Karyawan PT. Timah Korban Lion Air PK-LQP
Bangkapos/Putrie Agusti Saleha
Affanti Shaahab, Paman dari Cosa Riyanda Shaahab 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM  - Cosa Riyanda Shaahab menjadi salah satu jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT610 yang berhasil diidentifikasi dan akan diserahkan kepada keluarganya siang ini

Paman korban Affanti Shaahab mengatakan almarhum merupakan sosok yang perhatian dengan keluarganya.

"Cosa itu sosok anak yang baik dan sangat perhatian sama keluarganya," ujar paman dari Cosa kepada bangkapos.com, Rabu (7/11/2018).

Affanti menceritakan malam sebelum kejadian pesawat nahas tersebut, ia masih sempat berbalas pesan lewat Whatsapp dengan Cosa.

"Kalau firasat tidak ada, tapi malam sebelum kejadian saya sempat chat dengan dia lewat whatsapp," jelasnya.

Chat terakhir Cosa dengan Pamannya Affanti Shaahab
Chat terakhir Cosa dengan Pamannya Affanti Shaahab (Bangkapos/Putrie Agusti Saleha)

Affanti mengirimkan pesan tersebut karena ia mendapatkan pesan dari salah seorang ustad yang mendapatkan bantuan CSR dari PT. Timah untuk pembangunan masjid di Air Itam.

"Jadi ada seorang ustad kirim foto Cosa ke saya, katanya ini keponakan bapak ya? Saya jawab iya, dan Cosa ini sebelumnya di divisi CSR PT. Timah yang menyerahkan bantuan untuk pembangunan masjid di Air itam, setelah itu saya WA Cosa," ujarnya.

Selanjutnya Affanti menceritakan Cosa membalas pesan tersebut dengan menanyakan kabar pamannya itu dan mengatakan bahwa ia tidak di divisi tersebut lagi.

"Dia balasnya, nanya kabar saya, 'Om Pang, sehat?' saya bilang alhamdulillah sehat, terus dia bilang katanya sudah tidak di divisi itu lagi karena rencananya akan dipindahkan ke divisi baru," imbuhnya.

Diketahui jenazah Cosa akan langsung dibawa ke Kantor PT. Timah Tbk. Cosa meninggalkan 1 orang istri dan 2 orang putri berumur 11 tahun dan 5 tahun. 

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved