Pemilik Pangkalan Tertutup Soal Penyebab Kelangkaan Gas Elpiji di Toboali

Satu dari pemilik pangkalan gas Elpiji, di kawasan Teladan Toboali, bungkam saat ditanya alasan kelangkaan gas elpiji akhir-akhir ini.

Pemilik Pangkalan Tertutup Soal Penyebab Kelangkaan Gas Elpiji di Toboali
KOMPAS/MUKHAMAD KURNIAWAN
Ilustrasi tabung elpiji 3 kg. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM -- Satu dari pemilik pangkalan gas Elpiji, di kawasan Teladan Toboali, bungkam saat ditanya alasan kelangkaan gas elpiji akhir-akhir ini.

Bahkan, wanita pemilik pangkalan gas elpiji ini sempat melarang harian ini mengambil gambar, tumpukan ratusan tabung gas elpiji ukuran 3 Kg dan 12 Kg di toko miliknya Rabu (7/11/2018).

Belum diketahui pasti alasan pemilik pangkalan gas elpiji ini merahasiakan alasan kelangkaan gas elpiji tersebut.

Wanita paruh baya itu pun meminta harian ini, tidak menayakan soal kelangkaan gas elpiji tersebut kepada dirinya, melainkan ke pangkalan gas elpiji milik Aphiang di kawasan simpang Kepoh, Toboali Bangka Selatan.

"Kamu wartawan mana, siapa nama kamu. Jangan di foto saya tidak mau, nanti gak enak sama yang lain. soal kelangkaan elpiji itu kamu tidak usah tanya ke sini. Kalau kamu mau nanya soal gas ke Pangkalan Aphiang saja, di simpang Kepoh sana," ujar Wanita pemilik Pangkalan Elpiji tersebut dengan nada tinggi, Rabu (7/11/2018)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved