Bocah 11 Tahun Menembak Mati Neneknya Karena Diperintah Membersihkan Tempat Tidur

Seorang anak lelaki Arizona menembak mati neneknya, lalu bunuh diri, setelah diperintahkan untuk membersihkan kamarnya.

Bocah 11 Tahun Menembak Mati Neneknya Karena Diperintah Membersihkan Tempat Tidur
tribunnews
PISTOL PENEMBAKAN

BANGKAPOS.COM - Seorang anak lelaki Arizona menembak mati neneknya, lalu bunuh diri, setelah diperintahkan untuk membersihkan kamarnya.

Seorang juru bicara Kantor Kepolisian Wilayah Maricopa, Joaquin Enriquez, mengatakan bahwa insiden ini pertama kali diketahui oleh sang kakek, Doyle Herbert.

Ia yang kemudian menelepon polisi sekitar jam 5 sore, untuk melapor bahwa istri dan cucu laki-lakinya yang berusia 11 tahun tewas dalam sebuah tindakan bunuh diri.

Hebert mengatakan kepada pihak berwenang bahwa bocah lelaki itu menembak neneknya yang berusia 65 tahun, Yvonne Woodward, di bagian belakang kepala setelah sang nenek berulang kali memintanya merapikan tempat tidur.

Herbert mengatakan kepada polisi dia awalnya mengejar cucunya tetapi berhenti untuk melakukan pertolongan pertama pada istrinya.

Baca: Mengaku Berselingkuh, Pria Ini Malah Bunuh Dua Putri dan Istrinya yang lagi Hamil

Beberapa saat kemudian, dia mendengar suara tembakan lain. Ia melihat cucunya melangkah sempoyongan, lalu jatuh ke tanah.

Herbert mengambil senjata itu dan menelepon 911, kata polisi.

Menurut penuturan tetangga yang mengatakan pada media CNN bahwa bocah itu dikenal bermain di sekitar lingkungan dan merupakan bagian dari "keluarga yang baik."

“Masih belum bisa diterima. Maksud saya, ini adalah lingkungan yang baik, benar-benar sepi - seperti yang Anda lihat  dan kejadian itu sangat tragis, ”kata tetangga, Walter Venerable, kepada Azfamily.

Kakek anak itu mengatakan kepada detektif bahwa dia dan istrinya memiliki hak asuh cucu lelaki mereka.

Baca: Ikuti Cocofest 2018, Festival Kreatif Anak Muda, Raih Hadiah Puluhan Juta dan Traveling

Halaman
12
Editor: zulkodri
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved