Curhat Maria Ozawa Usai Diperiksa Petugas Imigrasi, Sebut Pengalaman Mengerikan

Saya yakin kalian sudah tahu tentang pengalaman mengerikan yang harus saya lalui kemarin sekitar pukul 23.00 hingga 03.00 pagi

Curhat Maria Ozawa Usai Diperiksa Petugas Imigrasi, Sebut Pengalaman Mengerikan
TRIBUN BALI/RIZAL FANANY
Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi didampingi temannya Barby Nouva (kiri) menjalani pemeriksaan di Kantor Imigrasi kelas l Denpasar, Bali, Rabu (7/11/2018). Miyabi menjalani pemeriksaan selama 2 jam terkait dokumen keimigrasiannya, namun tidak ditemukan bukti pelanggaran keimigrasiaan. 

BANGKAPOS.COM--Satu lagi kabar tak mengenakkan dari dunia keartisan hubungannya dengan keartisan.

Mantan pemain film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa atau Miyabi yang tengah berada di Bali harus berurusan dengan petugas imigrasi Indonesia, Selasa (6/11/2018) malam menjelang Rabu (7/11/2018).

Melalui instagram pribadinya @mariaozawa, Maria menceritakan kalau pemanggilan oleh pihak imigrasi itu adalah pengalaman yang paling mengerikan.

“Saya yakin kalian sudah tahu tentang pengalaman mengerikan yang harus saya lalui kemarin sekitar pukul 23.00 hingga 03.00 pagi di imigrasi Bali, Indonesia,” tulis Maria Ozawa.

Maria Ozawa menjelaskan bahwa ia datang ke Bali untu menghadiri ulang tahun temannya Barbie Nouva disebuah hotel di Bali.

Saat perayaan ulang tahun bertema ‘tropical boat party’ itu sedang berlangsung, tiba-tiba ada dua orang petugas imigrasi laki-laki yang menghampiri dirinya.

Keduanya meminta Maria untuk menunjukkan passpor dan petugas itu membawa passpor Maria tanpa memberikan keterangan.

Alhasil pesta ulang tahun Barbie Nouva pun harus dihentikan.

“Kami semua panik dan mencoba menghubungi beberapa orang, menghentikan pesta dan langsung pergi ke kantor imigrasi,” kata Maria Ozawa.

Di kantor Imigrasi, Maria diberi tahu bahwa ada pihak yang juga datang di ulang tahun Barbie Novie melaporkan kepada pihak imigrasi kalau Maria mencoba melakukan sesuatu yang buruk seperti menceritakan kalau Maria datang ke Bali untuk bekerja.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved