Lion Air Jatuh

Jenazah AKBP Sekar Maulana Dimakamkan di TPU Karet Bivak

Prosesi pemakaman lulusan AKPOL 1995 ini dipimpin oleh Irwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Dicky K berjalan dalam

Jenazah AKBP Sekar Maulana Dimakamkan di TPU Karet Bivak
ist/dok Polda kepulauan Bangka Belitung
Irwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Dicky K saat hadir di pemakaman AKBP Sekar Maulana di TPU Karet' Jakarta Kamis (8/11/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- AKBP Sekar Maulana anggota Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung korban musibah Lion Air JT 610 Kamis (8/11/2018) dimakamkan di TPU Karet Bivak Tanah Abang Jakarta Pusat.

Prosesi pemakaman lulusan AKPOL 1995 ini dipimpin oleh Irwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Dicky K berjalan dalam suasana penuh haru.

Selain dihadiri oleh pihak keluarga dan kerabat sejumlah anggota polri angkatan 1995 juga hadir bersama anggota polri dan TNI.

"Barusan dimakamkan di TPU Karet Jakarta semoga almarhum AKBP Sekar Maulana amal nya diterima dan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan," kata Kabid Humas AKBP Abdul Mun'im

Sementara itu Ketua Laskar Sekaban M Achin yang menghadiri pemakaman mengaku kehilangan sosok pemimpin sekaligus sahabat.

Apalagi AKBP Sekar Maulana semenjak menjadi Kapolres Bangka hingga pindah tugas di Itwasda Polda Kepulauan Bangka Belitung hingga sampai umurnya masih menjadi pembina Laskar Sekaban.

"Beliau sosok yang penuh kharisma dan menjadi panutan kita sangat kehilangan," kata M Achin.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved