Pemkab Basel Dampingi Sosialisasi Permen LPG

Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral RI nomor 26 tahun 2009 tentang penyediaan dan pendistribusian Liquefied Petroleum Gas (LPG)

Pemkab Basel Dampingi Sosialisasi Permen LPG
Istimewa
Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral RI nomor 26 tahun 2009 tentang penyediaan dan pendistribusian Liquefied Petroleum Gas (LPG) dan surat edaran Gubernur Babel tentang penggunaan LPG di provinsi Bangka Belitung 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kabid Perdagangan Pemkab Bangka Selatan, Saleh menyebut pihaknya telah mensosialisasi Peraturan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral RI nomor 26 tahun 2009 tentang penyediaan dan pendistribusian Liquefied Petroleum Gas (LPG).

Menurut Saleh, dalam hal ini pihaknya selaku pendamping sosilaisasi yang dilakukan Disperidag Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Mekanisme sosialisasi tersebut, melalui selebaran yang disebar ke sejumlah toko, rumah makan dan restoran yang ada di Bumi Junjung Besaoh.

" Sosialisasi sudah dilaksanakan oleh provinsi dan di dampingi oleh kabupaten. Kongkritnya imbauan kepada pangkalan tentang penjualan LPG 3 kg. Untuk Kuota di Basel tetap seperti biasa dan stabil," ujar Saleh kepada bangkapos.com, Kamis (8/11/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved