Polda Babel Gelar Salat Gaib Bagi Korban Lion Air PK-LQP

Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar salat gaib untuk korban musibah Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT 610

Polda Babel Gelar Salat Gaib Bagi Korban Lion Air PK-LQP
bangkapos/deddy marjaya
Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachri bersama PJU, TNI dan tokoh agama menggelar salat gaib untuk korban Lion Air JT 610 di Masjid At Taqwa Polda Kepulauan Bangka Belitung Kamis (8/10/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM -- Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar salat gaib untuk korban musibah Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT 610 Kamis (8/11/2018) di Masjid At Taqwa Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Salat Gaib ini diimami oleh ustad Ghozali dilaksanakan usai shalat Maghrib berjamaah. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachr, Danrem 045 Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman, Danlanal Letkol Laut (P) Taufik, anggota.TNI dan Polri, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

"Ini adalah musibah dan sudah menjadi takdir darii Allah SWT kita berdoa semoga mereka mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT," kata Brigjen Pol Syaiful Zachri

Seperti diketahui tiga anggota Polda Kepulauan Bangka Belitung ikut menjadi korban musibah Lion Air JT 610.
yakni AKBP Sekar Maulana, AKBP Mito, dan Bripka Rangga Adiprana.

Baru dua orang yang telah teridentifikasi yakni AKBP Sekar Maulana dan AKBP Mito telah teridentifikasi dan dimakamkan oleh keluarga. Sementara Bripka Rangga Adiprana masih belum ada kabar.

"Saling mengingatkan bahwa takdir kematian kita tidak tahu kapan, dimana dan penyebabnya berserah dirilah kepada Allah SWT," katanya. 

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Tabligh Akbar serta doa bersama lintas Agama dalam rangka Pemilu 2019 dan solidaritas terhadap keluarga korban Lion Air JT 610. Dilanjutkan dengan makan malam bersama dan ramah tamah dengan tokoh agama lintas agama

Penulis: deddy_marjaya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved