Lion Air Jatuh

Ibunda Matthew Darryl Bongkal Terima Jenazah Putranya

Matthew Darryl Bongkal adalah satu diantara korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT610 beberapa waktu lalu.

Ibunda Matthew Darryl Bongkal Terima Jenazah Putranya
Bangkapos/Putrie Agusti Saleha
Ibunda Matthew Darryl Bongkal 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM  -  Matthew Darryl Bongkal adalah satu diantara korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT610 beberapa waktu lalu.

Jenazah Matthew yang masih berusia 13 tahun itu telah teridentifikasi dan diserahkan kepada keluarga besarnya hari ini Jumat (9/11/2018).

Tanpak ibunda dari Matthew terlihat menangis sambil memeluk foto anak lelaki tercintanya. Keluarganya selalu berada di sisinya berusaha membuatnya tegar.

Ibunda Matthew Darryl Bongkal
Ibunda Matthew Darryl Bongkal (Bangkapos/Putrie Agusti Saleha)

Selain kehilangan anaknya, wanita ini juga harus kehilangan suami tercintanya, Adoni Bongkal yang hingga saat ini belum teridentifikasi.

Menurut penuturan salah satu kerabat korban, Anyuk, beberapa waktu lalu ketika diwawancarai bangkapos.com, bahwa kedatangan keluarga ini karena akan menghadiri pemakaman neneknya.

"5 orang anggota kami menjadi korban dalam kejadian ini, semuanya datang ke Bangka karena akan menghadiri pemakaman nenek kami yang baru meninggal, istrinya Adoni Bongkal ini sudah datang terlebih dahulu dari pada suami dan anaknya," ujar Anyuk beberapa waktu lalu.

Selain Matthew Darryl Bongkal, pagi ini jenazah Indra Bayu Aji juga telah diserahkan kepada keluarga besarnya. Kedua jenazah diberangkatkan dari Jakarta menuju Pangkalpinang menggunakan maskapai Lion Air JT216. 

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved