Lion Air Jatuh

Kakak Dolar Ungkap Kesedihan Ditinggalkan, Anak Lelaki Satu-satunya dalam Keluarga

Kepergian almarhum Dolar meninggalkan kesedihan yang amat dalam bagi keluarga besarnya yang ditinggalkan.

Kakak Dolar Ungkap Kesedihan Ditinggalkan, Anak Lelaki Satu-satunya dalam Keluarga
Bangkapos/Putrie Agusti Saleha
Anak Pertama Dolar, Silvia, memegang foto Dolar, didampingi adik lelakinya dan adik perempuannya, Mutiara, (jilbab putih) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM  -  Kepergian almarhum Dolar meninggalkan kesedihan yang amat dalam bagi keluarga besarnya yang ditinggalkan.

Diketahui, Dolar adalah anak bungsu dari 7 bersaudara dan merupakan anak laki-laki satu-satunya.

Kesedihan terlihat jelas pada raut wajah kakak-kakak Dollar yang datang untuk menerima jenazah almarhum di Crisis Center, Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Jumat (9/11/).2018

"Namanya juga anak bungsu dan satu-satunya adik lelaki kami, jadi rasanya sedih sekali," ujar kakak perempuan Dolar yang ke-5, Nurmala, sambil menangis.

Kakak tertua Dollar, Ropinah tak dapat menahan isak tangisnya. Sepupu Dolar, Ali Min Talib mengaku keluarga sudah ikhlas dengan kepergian Dolar.

Kakak-kakak perempuan Dolar, kiri-kanan: Ropinah (Kakak tertua), Nurmala (kakak kelima), dan kakak keenam Dolar.
Kakak-kakak perempuan Dolar, kiri-kanan: Ropinah (Kakak tertua), Nurmala (kakak kelima), dan kakak keenam Dolar. (Bangkapos/Putrie Agusti Saleha)

"Awalnya dapat kabar katanya Dolar ketinggalan pesawat, tapi pas dihubungi ga masuk, saya akhirnya hubungi teman disana dan minta manifestnya, ternyata ada namanya Dolar, keluarga sudah ikhlas dan kita sudah mengadakan pengajian sejak hari kejadian," ujar Ali.

Silvia anak tertua Dolar terlihat tegar memegang foto ayahnya. Silvia hingga saat ini masih duduk di Sekolah Menengah Atas.

Diketahui Dolar merupakan anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung tersebut meninggalkan 1 istri dan 5 anak. Anak bungsu Dolar masih berusia 13 bulan. 

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved