Keluarga dan Kerabat Peserta Ikut Tegang Lihat Hasil Seleksi CPNS Bangka Selatan

Sejumlah keluarga dan kerabat peserta seleksi CPNS tahun 2018 Kabupaten Bangka Selatan, terlihat tegang menyaksikan proses penilaian

Keluarga dan Kerabat Peserta Ikut Tegang Lihat Hasil Seleksi CPNS Bangka Selatan
Istimewa
Kerabat dan keluarga menyaksikan layar monitor penilaian seleksi CPNS Basel 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM -- Sejumlah keluarga dan kerabat peserta seleksi CPNS tahun 2018 Kabupaten Bangka Selatan, terlihat tegang menyaksikan proses penilaian di layar monitor SMAN 1 Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Kamis (8/11/2018)

Silih berganti kerabat dan keluarga menanti penilaian peserta yang berkutat dengan ratusan soal seleksi CPNS. Agus satu dari puluhan kerabat yang hadir pada kesempatan itu terlihat tegang.

Sesekali dirinya maju mundur mendekat layar monitor penilaian. Agus mengaku dirinya sengaja datang ke SMAN 1 guna memantau langsung penilaian hasil seleksi CPNS keponakannya yang berasal dari kota Sungailiat.

Tak hanya Agus, kondisi serupa juga dialami puluhan kerabat dan keluarga pesrta seleksi CPNS lainnya. Bahkan sebagian dari mereka terlihat duduk di bangku tunggu peserta seleksi.

"Saya kesini mendampingi dan memantau keponakan saya dari Sungailiat yang ikut seleksi disini (SMAN 1-red). Tadi sempat tegang juga lihat nilai seleksi yang sebentar bentar turun naik," ujar Agus, Kamis (8/11/2018).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved