Lion Air Jatuh

Total 20 Jenazah Korban Lion Air PK-LQP asal Babel Teridentifikasi Hingga Hari Ini

Sebanyak 20 jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP nomor penerbangan JT610 yang berasal dari Bangka Belitung telah teridentifikasi.

Total 20 Jenazah Korban Lion Air PK-LQP asal Babel Teridentifikasi Hingga Hari Ini
Bangkapos/Putrie Agusti Saleha
Danang Priandoko, KASARNAS Bangka Belitung 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM  -  Sebanyak 20 jenazah korban jatuhnya pesawat Lion Air PK-LQP nomor penerbangan  JT610 yang berasal dari Bangka Belitung telah teridentifikasi.

Jumlah tersebut disampaikan oleh Kepala BASARNAS Bangka Belitung, Danang Priandoko setelah proses penyerahan jenazah kepada keluarga korban, Jumat (9/11/2018).

"Total hari ini sudah ada 20 jenazah yang teridentifikasi, kemarin 16 orang hari ini yang datang akan ada 4 orang," ujarnya.

Sebagaimana diketahui pagi ini telah dilakukan penyerahan jenazah korban Indra Bayu Aji dan Matthew Darryl Bongkal kepada keluarga besar mereka.

Selanjutnya siang ini akan dilakukan penyerahan jenazah anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung, Dolar, dan salah satu pegawat PT. Timah Tbk, Fizaladi.

"Kedua jenazah lainnya akan didatangkan siang ini menggunakan maskapai Garuda," tutur Danang.

Danang berpesan bagi anggota keluarga korban yang belum teridentifikasi untuk bersabar dan tetap menunggu kabar dari pihak berwajib.

"Kami turut berduka cita bagi keluarga yang ditinggalkan dan untuk keluarga korban yang belum teridentifikasi, kami mohon untuk bersabar dan kami selalu menunggu kabar dari tim DVI Mabes Polri," imbuhnya. 

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved