Alasan IRT Ini Berzinah dengan Pria Lain Hingga Kepergok Suaminya Sendiri di Kamar Mandi

Jadi kalau dia melihat lelaki yang punya tampang, pelaku selalu menggodanya, itu alasan pelaku, namun hal itu masih

Alasan IRT Ini Berzinah dengan Pria Lain Hingga Kepergok Suaminya Sendiri di Kamar Mandi
worldofbuzz.com
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM--Lasria (30) yang tertangkap tangan suaminya sendiri sedang berbuat asusila dengan pria lain ternyata sudah sering melakukan hal yang sama.

Hal tersebut terbongkar dari hasil penyidikan polisi.

"Dari hasil penyidikan pelaku yang tertangkap tangan suaminya sendiri sedang berbuat zinah, ternyata bukan yang pertama kali," kata Kapolsek Batuaji Kompol Syafruddin Dalimunthe, Jumat (9/11/2018)

Syafruddin menjelaskan satu minggu setelah pelaku diamankan oleh polisi dan penyidik melakukan pendekatan, akhirnya semua terbongkar.

Baca: Tertangkap Basah Suaminya Bersama Pria Lain di Kamar Mandi, Pengakuan Wanita Ini Mengejutkan

Namun meski demikian pelaku masih menutup banyak hal dari perbuatannya.

"Alasannya sampai pelaku mau berhubungan dengan pria lain yang bukan suaminya, masih kita kembangkan, tentu ini butuh waktu yang lama, karena pelaku masih menutup diri dan masih irit bicara," kata Syafruddin.

Untuk penyidikan sementara kata Syafruddin pengakuan pelaku sampai mau melakukan hal tersebut dikarenakan tidak kuat menahan nafsu.

"Jadi kalau dia melihat lelaki yang punya tampang, pelaku selalu menggodanya, itu alasan pelaku, namun hal itu masih sebatas pengakuan, perlu bukti yang lain," kata Syafruddin.

Syafruddin juga menjelaskan penyidik harus bekerja keras melakukan pendekatan terhadap pelaku untuk mendapatkan keterangan yang sebenarnya.

"Sebagai manusia memang punya hati nurani, pelaku saat ini sangat tertekan, kelaurganya menjauhinya jadi kita juga dari Polisi tidak bisa memaksa nanti malah pelaku stres," kata Syafruddin.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved