Kejurda Menembak

Antusias dan Kemampuan Peserta Cukup Mumpuni

Bila dimanfaatkan dengan baik, dan saya yakin bahwa untuk spot atau medannya sudah cukup bagus

Antusias dan Kemampuan Peserta Cukup Mumpuni
Bangkapos/Agus nuryadhyn
Kegiatan lomba tembak reaksi pada Kejurda Menembak Gubernur Cup IV tahun 2018 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS. COM, BANGKA-- Kejuaraan olahraga menembak untuk menyalurkan hobi dan skill petembak yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sehingga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan memiliki atlet-atlet pilihan dan dapat memiliki prestasi yang cukup baik di tingkat nasional maupun yang lebih tinggi.

Hal ini dikemukakan Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan Letkol Pnb Akal Juang, ditemui sela kegiatan Kejurda Menembak Gubernur Cup IV, Sabtu (10/11) di Lapangan Tembak Perbakin Serumpun Sebalai Desa Padangbaru Kecamatan Pangkalanbaru Bangka Tengah.

Akal mengemukakan bahwa antusias dari peserta yang mengikuti kejurda menembak dan untuk kemampuan para petembak ini cukup mumpuni.

"Walaupun tempat latihan belum representatif, dan gubernur Babel cukup mendukung untuk ke depan akan menjadi lebih baik, " ungkapnya.

Dikatakan Akal bahwa atlet yang baik selain didukung kemampuannya dan didukung tempat latihan yang baik.

Disisilain peserta dari Jakarta, Letkol Arh Jimmy Hutapea menjelaskan pelaksanaan kejurda menembak Gubernur Cup IV yang digelar Pengprov Perbakin Babel sudah cukup bagus.

Menurut Jimmy bahwa dirinya melihat di daerah lain, untuk lapangan tembak di Babel ini sarananya sudah bisa dipergunakan.

"Bila dimanfaatkan dengan baik, dan saya yakin bahwa untuk spot atau medannya sudah cukup bagus, " ujar Jimmy merupakan perwakilan Kodam Jaya Jakarta.

Halaman
12
Penulis: agusrya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved