Didoakan Sukses, Bambang Patijaya Siap Bawa Aspirasi Warga Babel ke DPR RI

Yang jelas jika memang saya dapat kesempatan yang lebih untuk berkontribusi kepada Babel. Masyarakat Babel

Didoakan Sukses, Bambang Patijaya Siap Bawa Aspirasi Warga Babel ke DPR RI
Bambang Patijaya 

BANGKAPOS.COM--Tokoh pemuda Babel Bambang Patijaya, didoakan warga agar sukses dalam mencapai keinginannya menjadi wakil masyarakat Babel di DPR RI dan diharapkan bisa berkontribusi lebih baik lagi untuk Babel.

Menanggapi hal tersebut Bambang menyebut jika memang dirinya berhasil mewakili masyarakat Babel di Senayan maka itu semua akan dilakukannya dengan baik untuk kesejahteraan warga Babel.

Hal tersebut dikatakan Bambang, di desa Air Anyir, Bangka Induk, Minggu (11/11/2018).

"Ya saya ucapkan terimakasih atas doanya. Yang jelas jika memang saya dapat kesempatan yang lebih untuk berkontribusi kepada Babel. Masyarakat Babel, semuanya untuk Babel yang lebih sejahtera," ujarnya.

Doa dari para masyarakat itu dianggap Bambang sebagai dukungan untuk dirinya dapat berkontribusi kepada Babel, sekaligus motivasi agar ia dapat berbuat lebih lagi untuk kemajuan dan kesejahteraan Babel.

"Saya anggap itu dukungan ya, saya anggap dukungan sekaligus motivasi ini untuk saya bisa menampung aspirasi dari pada warga Desa Air Anyir, dan seluruh Babel," tuturnya.

Untuk itu pria kelahiran Sungailiat, 11 Juli 1977 itu, sekali lagi mengapresiasi atas dukungan warga dan juga berharap agar hubungan mereka terus terjalin dengan baik, agar Bambang dapat terus menampung dan berupaya untuk memperjuangkannya.

"Intinya saya sangat senang dengan keramah tamahan warga yang juga sudah mendukung saya.

Semoga bisa terus bersilaturahmi dan bertukar pikiran untuk membenahi masalah-masalah sosial," pungkas Bambang.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved