Apatar Desak Kejari Usut Tuntas Dugaan Korupsi Belanja Makan Minum Setda Basel

Batara mengecam melaporkan kasus tersebut ke KPK, jika kasus dugaan penyelewengan anggaran mamin tersebut masih tetap mengambang.

Apatar Desak Kejari Usut Tuntas Dugaan Korupsi Belanja Makan Minum Setda Basel
Bangka Pos/ Anthoni
Puluhan orang yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Tanggap Korupsi (Apatar) mengelar aksi unjuk rasa di kantor Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Senin (12/11/2018) siang 

Laporan wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli.

BANGKAPOS. COM - Puluhan orang yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Tanggap Korupsi (Apatar) mengelar aksi unjuk rasa di kantor Kejaksaan Negeri Bangka Selatan, Senin (12/11/2018) siang.

Mereka meminta Kejari Bangka Selatan mengusut tuntas dugaan tindak tipikor pelaksanaan belanja makanan dan minuman, kegiatan penguatan fungsi kesekretariatan dan administrasi perkantoran, serta belanja makanan dan minuman pada kegiatan pelaksanaan fasilitasi kelancaran tugas Bupati dan Wakil Bupati pada sekretariat daerah tahun anggaran 2017 lalu.

"Kami mempertanyakan sejauh mana proses penyelesaian penangangan kasus tipikor anggaran makan minium," kata Koordinator aksi, Batara dalam orasinya, Senin (12/11/2018).

Bahkan Batara mengecam melaporkan kasus tersebut ke KPK, jika kasus dugaan penyelewengan anggaran makanan dan minuman tersebut masih tetap mengambang.

"Jika kasus tipikor ini tidak ditangani serius, kami akan melakukan orasi damai di Kantor KPK pusat, " tegas Batara.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved