Employee Volunteering, Ajak Siswa Siswi SD Kenali BPJS Ketenagakerjaan Sejak Dini

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang menggelar kegiatan employee volunteering memperkenalkan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada para anak

Employee Volunteering, Ajak Siswa Siswi SD Kenali BPJS Ketenagakerjaan Sejak Dini
Ist BPJS Ketenagakerjaan
Employee Volunteering, Ajak Siswa Siswi SD Kenali BPJS Ketenagakerjaan Sejak Dini 

BANGKAPOS.COM - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang menggelar kegiatan employee volunteering  memperkenalkan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada para anak tempat pendidikan SD Santo Paulus Pangkalpinang.

Kegiatan yang berlangsung Sabtu (10/11) di SD Santo Paulus Pangkalpinang Jalan Lembawa Dalam, No. 23 Kec. Gabek, Kota Pangkalpinang tersebut diikuti anak siswa siswi kelas 4 yang berusia 11 tahun.

Dalam kesempatan tersebut tim dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalpinang memperkenalkan mengenai BPJS Ketenagakerjaan dan berbagi ilmu seperti mengajarkan tari daerah serta berbagi cerita daerah, diselingi bermain games dan pembagian cinderamata dari BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala Bidang Pemasaran selaku pejabat pengganti sementara Kepala Cabang Pangkalpinang, Pio Susandi mengatakan kegiatan tersebut, merupakan inisiatif karyawan yang ada di kantor Cabang Pangkalpinang yang memiliki kepedulian dan tanggung jawab sosial terhadap lingkungan.

"Para karyawan karyawati BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang mencoba mengenalkan BPJS Ketenagakerjaan ke anak sejak usia dini, serta menanamkan nilai-nilai agama dalam bentuk cerita tentang Nabi dan games," ujar pio.

Pihaknya juga memberikan sumbangan berupa buku – buku cerita daerah untuk di berikan ke perpustakaan SD Santo Paulus, seluruh sumbangan merupakan hasil swadaya seluruh karyawan Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalpinang.

”Program employee Voluntering ini rutin kami gelar tiap tahunnya. Saya juga berharap kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan masyarakat, sehingga masyarakat lebih mengenal BPJS Ketenagakerjaan beserta program – program perlindungannya,” ucap Pio.

Sementara itu, Kepala Sekolah SD Santo Paulus Pangkalpinang menyampaikan kegembiaraannya atas kegiatan tersebut.

”Saya selaku Kepala Sekolah disini menyampaikan terimakasih sebesar–besarnya atas seluruh bantuan yang telah diberikan oleh BPJS Ketenagakerjaan, semoga bantuan ini dapat membantu kegiatan belajar mengajar di SD Santo Paulus ini dan semoga silaturahmi yang ada ini tetap terbina dengan baik,” ungkapnya.(*)

Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved