Video Perjalanan Deri Sebagai Pencuri Spesialis Rumah Kosong Terungkap

Perjalanan Deri Agustian (24), sebagai pencuri rumah kosong di Muntok, Kabupaten Bangka Barat berakhir sudah.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM -- Perjalanan Deri Agustian (24), sebagai pencuri rumah kosong di Muntok, Kabupaten Bangka Barat berakhir sudah.

Dia ditangkap Tim Opsnal Polres Bangka karena telah kedapatan mencuri di empat lokasi berbeda, dengan barang bukti puluhan juta rupiah.

"Saya mencuri baru pertama kali, ini juga untuk kebutuhan keluarga," sesal Deri di hadapan Bangkapos.com, Senin (12/11/2018)
Kanit Pidana umum, Polres Bangka Barat, IPDA Hafiz Febriandi mengatakan, aksi Deri Agustian (24) dalam melakukan tindak pidana pencurian tergolong nekat.

Dia melakukan aksinya seorang diri, di waktu siang hari, dengan cara memantau rumah kosong. Kemudian mencongkel pintu atau lainnya untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

"Dua lokasi pertama yang diungkap yakni di Kelurahan Sungai Baru dan Desa Belo Laut, kemudian dua lokasi pengembangan dari kasus sebelumnya berada di Kelurahan Tanjung dan Desa Belo Laut," sebut Kanit Pidana umum, Polres Bangka Barat, IPDA Hafiz Febriandi seizin Kapolres Bangka Barat, Senin (12/11/2018).

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved