Istri JK Dijadwalkan Bertandang ke Babel Kamis Pekan Ini

Istri Wakil Presiden RI, Mufidah Jusuf Kalla direncanakan akan bertandang ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Kamis (15/11/2018).

Istri JK Dijadwalkan Bertandang ke Babel Kamis Pekan Ini
Bangka Pos/Krisyanidayati.
Sekda Babel, Yan Megawandi. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM - Istri Wakil Presiden RI, Mufidah Jusuf Kalla direncanakan akan bertandang ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Kamis (15/11/2018).

Mufidah Jusuf Kalla direncanakan akan melihat langsung produk dan program dewan kerajinan nasional (Dekranasda) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sekretaris Daerah Babel, Yan Megawandi mengatakan berbagai persiapan telah dilakukan untuk menyambut kehadirannya. Kegiatan nantinya akan dipusatkan di Novotel Bangka Tengah dan Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Babel.

Ia mengatakan dalam kesempatan ini, dekranasda Babel akan melakukan demo beberapa produk unggulan seperti cual, kerajinan dan makanan khas Babel.

"Sudah dipersiapkan semua rangkaian kunjungan ibu JK kesini, kita ingin semuanya lancar, sehingga persiapannya juga harus matang," kata Yan usai rapat tertutup yang membahas kedatangan Istri wapres, di ruang rapat Tanjung Pesona, Selasa (13/11/2018).

Yan membeberkan, nantinya Mufidah juga akan memberikan motivasi bagi para UMKM Babel dan pembekalan bagi Dekranasda Babel.

"Beliau datang untuk melihat langsung apa yang telah dilakukan dekranasda Babel, memberikan pelatihan dan motivasi dan juga silahturahmi," tambah Yan.

Ia menyebutkan, dalam kesempatan ini juga nantinya akan ada bazar UMKM dan produk kerajinan Babel yang diharapkan dapat mengenalkan potensi daerah.

Penulis: krisyanidayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved