Kapal Pengangkut BBM Datang Terlambat, Kelangkaan Terjadi di Sejumlah SPBU 

Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terjadi disejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) wilayah Pangkalpinang

Kapal Pengangkut BBM Datang Terlambat, Kelangkaan Terjadi di Sejumlah SPBU 
Bangkapos/Yudha Palistian
Tampak depan kantor TBBM Pertamina Pangkalbalam yang sedang direnovasi. 

Laporan Wartawan Bangkapos,  Yudha Palistian

BANGKAPOS.COM -- TBBM Pertamina Pangkalbalam menyebutkan kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang terjadi disejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU)  wilayah Pangkalpinang dikarenakan kapal yang tiba di Pangkalpinang mengalami keterlambatan.

Humas TBBM Pertamina Pangkalbalam Divisi BBM, Denny, mengatakan untuk kelangkaan terjadi dikarenakan banyak faktor yaitu kapal yang berlabu dari Tanjung Geram, Jakarta,  menuju pelabuhan di Pangkalpinang mengalami keterlambatan.

"Seharusnya kapal yang mengangkut BBM itu,  tiba hari senin. Tetapi mengalami kendala dengan kondisi laut yang tak menentu alhasil selasa ini baru tiba," jelasnya.

Denny pun menambahkan mulai hari ini sekitar pukul 15.00 wib tadi semua BBM sudah di distribusikan ke tiap SPBU di wilayah Bangka.

"Total pendistribusian BBM wilayah Bangka sebanyak 1.200 Kilolitter per hari dengan jenis Premium,  Pertalite,  Pertamax,  Dexlite, serta Biosolar untuk 52 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU)," tutupnya. 

Penulis: Yudha Palistian
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved