K POP

Kim Jennie Blackpink Dapat Dukungan Penuh Rilis Album Solo

Jennie mengaku senang dapat menggambarkan dirinya sendiri dalam setiap lagu di Album Solo.

Kim Jennie Blackpink Dapat Dukungan Penuh Rilis Album Solo
https://www.instagram.com/p/BpXTltzn32C/?taken-by=jennierubyjane
Jennie 

BANGKAPOS.COM – Kim Jennie, Personil Girlband Blackpink melakukan debut pertama sebagai penyanyi solo. Ia menjadi anggota pertama melakukan debut solo yang akan disusul oleh rekan grupnya Rose.

Meski merasa terbebani, Jennie mengaku senang dapat menggambarkan dirinya sendiri dalam setiap lagu di Album Solo.

Melansir dari Soompi.com, Jennie mengaku masih tidak menyangka Albumnya akan segera dirilis dan dirinya harus mempersiapkan segala hal untuk itu.

Selama menggarap debut Solo, ia mengaku mempunyai tantangan tersendiri terutama dirinya menjadi anggota pertama yang mengeluarkan album solo.

“Menyenangkan menggambarkan diri saya sendiri ke dalam lagu. Saya merasa terbebani menjadi yang pertama, tetapi saya ingin bersenang-senang dan berpikir bahwa ini adalah perpanjangan dari apa yang telah kami tampilkan sejauh BLACKPINK,” ucap Jennie

Jennie akan merilis album "SOLO" pada 12 November, jam 6 sore KST. Dalam Album ini, ia akan menggambarkan gadis rapuh dan lemah lembut, serta seorang wanita yang percaya diri dan mandiri.

Selain itu, Jennie mengungkapkan setiap personil juga sedang bekerja keras menyiapkan debut solonya masing-masing. 

Meski terkesan bekerja sendirian tanpa di dampingi Jiso, Rose, dan Lisa. Ia mengaku tetap mendapatkan dukungan dari ketiga rekannya tersebut.

Dia juga berbicara tentang saran Yang Hyun Suk selaku pimpinan YG Entertament saat mempersiapkan debut solo.

“Dia menunjukkan perhatian besar terhadap debut solo ini. Saya menerima pesan hampir setiap hari. Dia memilih kostum panggung satu per satu. Dia bahkan berkata, 'Yang ini terlihat buruk' terus terang padaku,” tutur Jennie

Jennie melanjutkan, “Dia memberi tahu saya untuk 'Pergi dan membunuh semua orang' paling banyak.

Dia tidak bermaksud dengan cara yang buruk, tetapi dia mengatakan ini karena saya terlalu malu. Dia mengatakan kepada saya bahwa 'Kamu bisa melakukan yang lebih baik.

' Saya pikir dia berarti saya harus melepaskan diri dari pemalu dan menemukan kepercayaan diri saat tampil sebagai artis solo," (www.soompi.com)

Penulis: Idandi Meika Jovanka
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved