Video

Rumah Telah Dibongkar Tetapi Rumah Layak Huni Belum Dibangun, Nova Terpaksa Ngontrak

Keluarga Nova Repianti (30) dan suaminya Dedi Ardiansyah (34) warga Gang Anturium, Kelurahan Padang Mulia, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Keluarga Nova Repianti (30) dan suaminya Dedi Ardiansyah (34) warga Gang Anturium, Kelurahan Padang Mulia, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah.

Menjadi korban pemberi harapan palsu (PHP) oleh pihak yang ingin membangun rumah mereka, Karena mereka telah dijanjikan akan mendapatkan program rumah layak huni oleh Pemerintah Provinsi tetapi hingga saat ini belum juga dilaksanakan, sementara rumah mereka telah mereka bongkar.

Pembongkaran mereka lakukan, berdasarkan intruksi dari pemborong yang telah mereka hubungi pada Agustus lalu, meminta mereka untuk membongkar sendiri bangunan rumah.

Tetapi, setelah selesai dibongkar dan ditunggu hingga bulan November ini belum juga ada batang hidung pemborong yang datang untuk membangun rumah mereka.

Akibat belum dibangun rumahnya, Nova beserta keluarga mengontrak sementara waktu sambil menunggu kepastian kapan rumahnya dibangun.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved