TK Fitria Witail Dendang Kunjungi Polsek Kelapa

Kami berkunjung ke Polsek Kelapa kebetulan pembelajaran pada bulan ini dengan tema pekerjaan, kami ambil pekerjaan Polisi,

TK Fitria Witail Dendang Kunjungi Polsek Kelapa
Ist/ Ismarita
Kunjungan yayasan Peserta didik beserta jajaran dan orang tua dari Taman Kanak-kanak terpadu Witail Desa Dendang Kecamatan Kelapa, Bangka Barat ke Polsek Kelapa, Selasa (13/11/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Peserta didik beserta jajaran dan orang tua dari Taman Kanak-kanak terpadu Witail Desa Dendang Kecamatan Kelapa, Bangka Barat melakukan kunjungan ke Polsek Kelapa, Selasa (13/11/2018).

Dalam kunjungan ini dijelaskan Ismarita, ketua yayasan TK terpadu Fitria Witail, agar anak didiknya mengenal polisi lebih dekat, misalnya pekerjaan yang dilakukan juga peran mereka dalam menjalankan tugasnya.

" Kami berkunjung ke Polsek Kelapa kebetulan pembelajaran pada bulan ini dengan tema pekerjaan, kami ambil pekerjaan Polisi, sekaligus juga kami ingin mengenal pada anak-anak bahwa polisi bukan untuk ditakuti tetapi sebagai sahabat," jelas Ismarita kepada Bangkapos.com, Selasa (13/11/2018).

Dia mengatakan, kunjungan ini memberikan manfaat yang baik, anak-anak mendapat banyak pengetahuan, terutama mengenal rambu lalu lintas dan aturan berkendara.

Selain itu mengingatkan kepada orang tua agar selalu mematuhi tata tertib menggunakan kendaraan.

" Tujuan utama kami ke Polres ini menjalin silaturrahmi, kemudian memberikan pengetahuan baru yang belum diberikan bunda pendidik dan untuk memotivasi lembaga TK/PAUD se-Bangka Barat untuk mengajak anak berkarya wisata, tidak mesti harus jauh," tutupnya.(*)

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved