Trauma Dihina Perempuan, Pria Jepang ini Menikah dengan Idol Virtual 'Hatsune Miku'

Pria ini tidak percaya lagi kepada perempuan setelah dia dipermalukan dan dihina oleh perempuan

Trauma Dihina Perempuan, Pria Jepang ini Menikah dengan Idol Virtual 'Hatsune Miku'
https://twitter.com/yamadataro43
Pria Jepang menikah dengan idol virtual bernama Hatsune Miku 

BANGKAPOS.COM - Akihiko Kondo, sorang pria Jepang berusia 35 tahun menikah dengan idol virtual dua dimensi bernama Hatsune Miku dikarenakan dia tidak lagi percaya dengan perempuan sungguhan.

Pria ini tidak percaya lagi kepada perempuan setelah dia dipermalukan dan dihina oleh perempuan karena dia adalah seorang otaku, orang yang terobsesi dengan anime dan manga.

Oleh karena trauma itu dia menghindari mempunyai hubungan yang romantis dengan perempuan nyata dan menjalin hubungan dengan idol virtual.

Akihiko Kondo sudah merencanakan pernikahan impiannya sejak Maret lalu dan melangsungkan pernikahannya pada 4 November 2018.

Pria Jepang menikah dengan idol virtual bernama Hatsune Miku
Pria Jepang menikah dengan idol virtual bernama Hatsune Miku (https://twitter.com/yamadataro43)
Upacara pernikahan antara Kondo dan Hatsune Miku berlangsung di Tokyo dan dihadiri oleh 40 orang tamu termasuk seorang anggota parlemen Jepang.

Namun, sang ibu menolak menghadiri acara pernikahannya tersebut juga para kerabatnya yang sebagian besar juga tidak hadir.

Tampaknya sang ibu tidak dapat menerima kenyataan bahwa Akihiko lebih suka menikahi idol virtual dua dimensi daripada mencari cinta dalam kehidupan nyata.

Hatsune Miku adalah hologram animasi berusia 16 tahun dengan mata anime besar dan kuncir berwarna aquamarine.

Keputusan Kondo untuk menikahi hologram mirip anime diakui sulit dipahami oleh kebanyakan orang, tetapi menurut sebuah artikel di Japan Times, banyak orang mengalami trauma masa lalu dengan perempuan nyata.

Kondo mengungkapkan dia mengalami trauma karena mendapatkan penghinaan karena dia adalah seorang otaku ketika SMA.

Lalu trauma tersebut berlanjut hingga dia dewasa, seorang perempuan di tempat dia bekerja sebelumnya membuli dia sampai Kondo mengalami gangguan saraf.

Kondo mengaku Hatsune Miku lah yang "menyembuhkan" dia, dan dia bersumpah bahwa dia tidak akan pernah menikah dengan wanita sejati.

Halaman
12
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved