Hadiri Open Turnamen Futsal dan Basket, Alex : Saatnya Generasi Milenial Berprestasi

Alexander Fransiscus mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya generasi milenial bisa menyulap ritme hidup yang dikelilingi teknologi (gadget)

Hadiri Open Turnamen Futsal dan Basket, Alex : Saatnya Generasi Milenial Berprestasi
bangkapos.com
Alex saat menghadiri Open Tournament Basket Ball 'SETIA CUP' di Kuday Kabupaten Bangka, Selasa (13/11) malam lalu. 

BANGKAPOS.COM - Alexander Fransiscus mengajak seluruh elemen masyarakat, khususnya generasi milenial bisa menyulap ritme hidup yang dikelilingi teknologi (gadget) dengan pola hidup sehat olahrga.

Pesan Ini disampaikan Alex saat menjadi tamu undangan diacara Open Tournament Basket Ball 'SETIA CUP' Kuday, dan menjadi tamu kehormatan penutupan Open Turnamen Futsal Merawang di Riding Panjang, Selasa (13/11) malam lalu.

" Secara pribadi Saya mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini, dengan harapan bisa muncul bibit-bibit muda yang bisa membawa maju nama Bangka Belitung. Bagi para peserta jaga sportivitas dan fair play selama pertandingan, dan Saya punya mimpi semoga di Babel kedepan nanti akan muncul titisan Michael Jordan (Chicago Buls), karena saya penggemarnya," kata Alex saat memberikan sambutan di lapangan Basket Setia (Kuday), malam lalu.

Senada disampaikan Alex di tempat lain, saat menghadiri acara penutupan Open Turnamen Futsal Merawang (Riding Panjang) Kabupaten Bangka, dalam rangka memperingati hari sumpah Pemuda.

Harapan Alex, dengan digelarnya turnamen futsal ini, kedepan diharapkan bakal lahir bibit-bibit unggul di bidang olahraga futsal, apalagi dari pihak panitia diinformasikan pemenang dalam lomba ini akan diikut sertakan dalam ajang Porprov di Kabupaten Bangka Tengah.

" Terima kasih kepada panitia atas undangannya. Selamat kepada pemenang, dan bagi peserta yang belum meraih prestasi di ajang ini, masih ada kesempatan untuk mengasah kemampuan, yakinlah kesempatn itu pasti masih terbuka di masa yang akan datang," tutup Alex didampingi panitia Ricko dalam sambutannya di lapangan indoor Yoyo penutupan Open Turnamen Futsal Merawang Riding Panjang Kabupaten Bangka.

Sekedar diketahui, Open Turnamen Futsal Merawang ini diikuti 64 klub yang digelar sejak 1 November hingga 13 November 2018. Alhasil, Juara I diraih FKB Yoyo, Juara II Bombardir, Juara III Senang Hati 56, dan juara IV Lion Puding.

Dalam kesempatan Camat Merawang Rismi, Kapolsek Merawang,Iptu Reynaldi termasuk Alex turut memberikan piala kepada para pemenang.(*)

Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved