Kejurda Ajang Pemanasan Bagi Atlet Porprov

Menurut Agus semua atlet menembak sudah mempersiapkan diri agar dapat meraih prestasi pada Kejurda.

Kejurda Ajang Pemanasan Bagi Atlet Porprov
bangkapos/Agus Nuryadhyn
H Agus Lazuardi Ketua Umum Pengprov Perbakin Babel 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS. COM  -- Ketua Pengurus Provinsi Perbakin Bangka Belitung H Agus Lazuardi menyampaikan apresiasi kepada Pengurus Kabupaten/Kota Perbakin yang telah mengirimkan para atletnya mengikuti kejuaraan daerah (Kejurda) Menembak Gubernur Cup IV tahun 2018.

Sehingga dalam kejurda menembak, dapat mengukur prestasi atletnya yang akan mengikuti Porprov Kepulauan Babel yang akan berlangsung 24 November - 3 Desember 2018.

"Pada kejurda menembak ini, juga melihat kemampuan atlet dan pelatih akan dapat mengevaluasi dari hasil yang diraih atletnya," jelas Agus Lazuardi, Rabu (14/11).

Lebih lanjut Agus menambahkan di luar dugaan Kabupaten BangkaTengah meraih juara umum pada Kejurda menembak Gubernur Cup IV tahun 2018 yang berlangsung di Lapangan Tembak Serumpun Sebalai Pengprov Perbakin Babel.

Menurut Agus semua atlet menembak sudah mempersiapkan diri agar dapat meraih prestasi pada kejurda.

"Persaingan cukup ketat untuk meraih medali dan dalam kejurda sebagai ajang pemanasan serta uji coba kemampuan berlatih bagi atlet porprov," ungkapnya.

Ditambahkan Agus walaupun training center bagi atlet porprov relatif singkat dan para atlet untuk tetap bersemangat serta memacu diri untuk latihan lebih intensif agar dapat meraih prestasi. 

Penulis: agusrya
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved