Masih Ada Data Ganda, KPU Akan Cek Langsung ke Lapangan

KPU Provinsi Bangka Belitung kembali melanjutkan rapat terbuka pleno penetapan daftar pemilih tetap hasil perbaikan kedua (DPTHP-2)

Masih Ada Data Ganda, KPU Akan Cek Langsung ke Lapangan
Bangka Pos / Hendra
Rapat Pleno DPTHB-2 di KPU Propinsi Bangka Bangka Belitung, Rabu (14/11/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- KPU Provinsi Bangka Belitung kembali melanjutkan rapat terbuka pleno penetapan daftar pemilih tetap hasil perbaikan kedua (DPTHP-2), Rabu (14/11/2018).

Hadir dalam rapat pleno para komisioner KPU Babel, Bawaslu Babel, KPU Kabupaten/Kota, perwakilan partai politik dan DPD RI.

Guid Chardi, Divisi Perencanaan dan Data KPU Provinsi Bangka Belitung kepada bangkapps.com mengatakan data ganda yang ditemukan akan diselesaikan.

"Kemarin hasil temuan dan kajian Bawaslu ditemukan 223 data pemilih ganda. Hari ini datanya akan kita selesaikan," kata Guid.

Dari hasil pleno hari ini lanjut Guid, data ganda sudah berkurang, separuhnya. Data ganda tersebut masih akan diverifikasi langsung sesuai dengan nama dan alamat pemilih.

"Kita sudah minta ke kawan-kawan di lapangan untuk verifikasi lagi. Kita ingin pemilu kali ini bersih dari pemilih ganda," kata Guid.(*)

Penulis: Hendra
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved