Cara Polisi 'Endus' Pelaku Pembunuhan Diperum Nainggolan Sekeluarga: dari Kos hingga Kaki Gunung

Begini Cara Polisi 'Endus' Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi: Dari Kos hingga Kaki Gunung

Cara Polisi 'Endus' Pelaku Pembunuhan Diperum Nainggolan Sekeluarga: dari Kos hingga Kaki Gunung
Tribun Video
Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi 

BANGKAPOS.COM - Tim khusus yang merupakan gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota telah berhasil mengamankan pria terduga pelaku pembunuhan satu keluarga.

Diketahui, korban ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Bojong Nangka 2, RT02 RW07 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11/2018).

Dilansir TribunWow.com dari WartaKotaLive.com, awalnya, tim khusus ini menemukan mobil berjenis Nissan X-trail dengan nomor polisi B 1705 UOQ berwarna silver yang sebelumnya dikabarkan hilang dari rumah korban.

Mobil tersebut ditemukan di kawasan Cikarang.

Diduga mobil itu dibawa kabur terduga pelaku saat terjadinya pembunuhan.

Melalui penyidikan dan pemeriksaan, didapatkan bahwa orang yang mengendarai mobil tersebut sebelum kemudian ditemukan di kos-kosan merupakan pria berinisial HS.

"Setelah kita dalami dan penyelidikan berkaitan dengan mobil itu bisa berada di kos-kosan berasal dari penyelidikan manual tim yang di sana. Kita mendapatkan kendaraan itu ternyata dibawa oleh saudara berinisial HS," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018).

"Kemudian HS ini kita cari, kita lidik keberadaannya di mana," tambahnya.

Penyelidikan pun terus dilakukan oleh pihak kepolisian hingga akhirnya didapati bahwa HS sedang berada di Garut, tepatnya di kawasan Kaki Gunung Guntur.

"Dia berada di satu rumah atau saung. Dia di sana mengaku hendak naik gunung. Kita geledah dan ditemukan kunci mobil, HP dan uang Rp 4 juta," jelas Argo.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved